Rabu, 28 Desember 2016

BBQ Etiket - Cara Jadi Host Sempurna Musim Panas Ini

sopan santun barbecue Sosial: Bagaimana Anda bisa berfungsi sebagai Host terbaik
Sebelum Anda memegang datang pesta barbecue gas, melihat ke dalam kiat etiket yang terbaik untuk memastikan Anda yang terbaik koordinator bbq arang.

Membakar lilin buah jeruk adalah pendekatan yang luar biasa untuk menjaga bug pergi yang akan membantu mencegah mereka menggigit teman dan keluarga - khususnya ketika Anda & rsquo; re mempersiapkan segala jenis makanan manis serta minuman.
Anda dapat membeli obor halaman belakang bambu dan ini dapat diisi dengan minyak esensial citronella untuk membantu mengusir serangga - dan obor ini terlihat cemerlang dan memberikan taman Anda cahaya nyaman dan nyaman.


Pastikan Anda tahu berapa banyak keluarga dan teman-teman datang ke barbekyu Anda dan pastikan ada & rsquo; s sofa yang tepat untuk semua orang. Bila Anda memiliki tempat duduk inbuilt ini dapat menjadi suplemen yang bagus untuk furnitur yang mempertahankan taman rapi.

Setelah Anda duduk Anda pastikan Anda duduk menuju area dapur. Ini berarti Anda memenangkan & rsquo; t sering tongkang masa lalu Anda dan tamu Anda setiap kali pergi ke rumah - mendorong perusahaan adalah, perlu untuk mengatakan, total bar-b-q tidak-tidak.

Dalam kasus Anda & rsquo; re memiliki bbq tengah hari, pastikan ada & rsquo; s banyak penutup dari matahari untuk menghentikan perusahaan terjemur norak.

Jika Anda pernah benar-benar ingin mengesankan, melihat ke dalam menakjubkan Calor Backyard Ruangan yang mencakup Mirage Panas & rsquo; n & rsquo; Cahaya, Empat orang memasak panggangan barbeque, meja kayu yang cukup besar dan Empat kursi.
Simpan wadah air es yang mudah - terutama ketika Anda & rsquo; re memanggang di hari yang panas.

Jika Anda tetap dengan bir atau anggur Anda dan tamu Anda akan segera mengalami dehidrasi (dan Anda mungkin untuk mabuk untuk cenderung bbq). Oleh karena itu melayani beberapa air - itu & rsquo; s keputusan yang sehat!

Banyak setuju bahwa ada & rsquo; s apa-apa lebih buruk daripada bir hangat. Dalam kasus Anda don & rsquo; t ingin menyimpan traipsing ke lemari es Anda adalah mungkin untuk memuat beberapa kontainer dengan air es untuk menempatkan minuman di sangat baik jika kulkas penuh dan Anda hanya don & rsquo; t memiliki kotak keren!

Memiliki panggang Minggu di barbie? Di Britania Raya itu benar-benar tradisi bagi sponsor untuk mengukir daging dan meletakkannya di piring sebelum untuk melayani masing-masing.

Itu praktis berlawanan di Perancis di mana ukiran daging bagi individu kadang-kadang dianggap penghinaan seperti yang muncul seperti Anda don & rsquo; t ingin teman dan kerabat untuk membantu diri sendiri untuk banyak.

Ingat ini jika Anda punya teman Prancis di bar-b-que Anda.
Dalam kasus Anda & rsquo; re memiliki barbekyu pada malam hari, don & rsquo; t mengabaikan pencahayaan apa yang mungkin menjadi lebih serius daripada tidak bisa melihat teman-teman Anda!

Metode terbaik untuk menjaga teman-teman Anda & rsquo; wajah diterangi di akhir malam (ditambah menjaga mereka nyaman dan hangat juga!) adalah Mirage Panas & rsquo; n & rsquo; Cahaya yang tersedia dari Calor Barbecue Shop.

Mencegah memalukan faux barbekyu pas hanya dengan memeriksa dengan teman-teman jika mereka memiliki kebutuhan makan tertentu. Bayangkan memiliki hanya selada untuk vegetarian untuk mengunyah ketika ada berbagai pilihan menyenangkan semua orang dapat menikmati.

Aroma fantastis diproduksi oleh Barbekyu Anda mungkin tidak akan tampak begitu besar untuk tetangga Anda duduk di lounge mereka menonton malam video yang Minggu. Menyadari bertiup arah angin serta kedekatan tetangga hidung ketika menempatkan Barbecue. Pilihan termudah adalah untuk meminta tetangga putaran!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar