Jumat, 14 Juli 2017

Have Fun Menonton Film Pada DirecTV

Film bertindak sebagai busters stres, itu pasti membantu Anda untuk mengambil naik periang ke dunia fantasi, tidak dapat melakukan pembatasan sehingga karena dari dunia realistis dunia yang Anda bercita-cita untuk hidup di tapi. film yang realistis, genre lain, hanya perpanjangan dari keberadaan sejati Anda di dunia realisme. Dokumenter, serial animasi untuk anak-anak dan balita juga yang menciptakan buzz di pasar. Apapun permintaan Anda mungkin, DirecTV adalah yang terbaik penyedia TV satelit yang memuaskan dahaga Anda menonton film dengan di zona nyaman dari ruang tamu Anda.

Untuk film hiburan yang lengkap, panggilan waktu adalah untuk berlangganan ke saluran film premium. Mengambil sekilas di saluran DirecTV berikut yang didedikasikan untuk ditayangkan film dari semua genre.



HBO

DirecTV menawarkan kenikmatan eksklusif melihat film populer di HBO. Ini adalah paket film premium yang paling terkenal. Dengan lineup yang besar film pemenang penghargaan, eksklusif seri film asli, film terbaru dari Hollywood dan acara olahraga eksklusif, tak heran HBO® adalah jaringan premium # 1 Amerika. Nikmati HBO pack yang benar dimasukkan 8 saluran premium termasuk 4 HBO® saluran di HD. Menyetel ke saluran 501-509 dan mengeksplorasi kegembiraan menonton film di depan pintu Anda.

Waktu pertunjukan

Jika Anda ingin sesuatu di luar biasa dalam film hiburan paket pilihan Anda harus Showtime DirecTV di film. Memiliki kesenangan hiburan tidak seperti sebelumnya dengan serial aslinya, film yang terkenal dan banyak lagi. Dengan Showtime terbatas Anda bisa mendapatkan hampir tiga belas saluran yang meliputi 10 saluran dalam mood teknologi HD lengkap. Beralih ke saluran DirecTV 545 ke 558. Selain menangkap semua film sensasional dalam modus HD pada SHOWTIME ON PERMINTAAN. Misalkan Anda adalah sebagai pelanggan pertama kalinya maka Anda memiliki lingkup menonton Showtime di bebas biaya selama tiga bulan di sebuah peregangan.

paket Starz

Apakah Anda ingin membuat setiap malam film penuh malam? Menantikan untuk Starz udara yang lebih dari sembilan ratus film yang berbeda setiap bulan. Terdiri dari 15 saluran, termasuk 8 saluran HD, Starz memiliki barang pilihan bervariasi. Baik itu hit saat ini, film indie gelisah, film seni, film untuk hiburan keluarga, komedi movies- Anda dapat memiliki semuanya di Starz. DirecTV saluran 525-542 adalah saluran film STZ.

Cinemax

Untuk membuat Anda Sabtu Malam lebih memikat membawa pulang Cinemax film bundel. Mulai dari film aksi film romantis, film komedi regional atau film asing Anda akan mendapatkan mereka semua di Cinemax. Anda bisa mendapatkan tiga saluran eksklusif di bawah paket Cinemax ini, dengan dua saluran HD. Dapatkan film Cinemax pada saluran 515-517 di DirecTV.

Itu tidak semua. Terlepas dari paket DirecTV ini premium pada film, Anda dapat pergi untuk penawaran DirecTV untuk film lagi. DirecTV Cinema adalah yang paling dalam film hiburan Anda. Nikmati 400 film terbaru bersama dengan judul baru yang ditambahkan setiap minggu. Tidak ada yang membawa Anda film lebih cepat dan mereka semua dalam 1080p HD, format yang sama seperti yang dari Blu-ray dan Dolby Digital Surround Sound. Menonton lebih dari 6.000 acara dan film tanpa biaya tambahan. Anda tidak bisa meminta sesuatu yang lebih baik dari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar