Senin, 09 Oktober 2017

Bagaimana Acara Memasak Mempengaruhi The Umum Dapur

Setiap musim, pria dan wanita dari seluruh dunia, terpaku untuk menonton setiap episode Master Chef. Master Chef adalah acara memasak reality berdasarkan dari aslinya Inggris. Acara ini menangkap hati tidak hanya dari calon koki tetapi dari semua orang yang menikmati homewares busana mewah dan sangat-canggih. Apa yang menjelaskan wisatawan bergelombang reality show memasak? Apakah karena orang & rsquo; s minat yang tulus dalam bagaimana mereka merancang rumah mereka? Atau itu hanya karena memasak menunjukkan sekarang memberikan pemirsa sensasi yang sama yang kita dapatkan ketika menonton selebriti glamor pada tabung?



Penelitian telah membuktikan bahwa hanya 12% dari total populasi orang dewasa tidak suka memasak di rumah. Ini berarti bahwa lebih dari 50% menikmati rewel di kompor & ndash; banyak dari mereka menikmati aktivitas dan lain melihatnya sebagai tugas yang diperlukan. Lebih dari 58% program makanan menonton di TV. Mereka membaca bagian makanan dari surat kabar dan majalah dan mengunjungi situs makanan. Mengingat ini, kita cukup bisa mengatakan media yang pengaruh yang besar tidak hanya dalam bagaimana rumah menyiapkan makanan mereka, tetapi juga pada bagaimana pemilik rumah membeli dekorasi rumah dan menghias dapur.

Menurut penelitian, rumah tangga rata-rata & rsquo; s dapur terutama dipengaruhi oleh teman-teman dan keluarga. Tapi program makanan datang dalam kedua. Pemirsa menonton TV makanan menunjukkan karena mereka ingin belajar resep baru. Tetapi mengingat peralatan dapur mewah dan kenyamanan yang dapur tawaran ini, orang tidak lagi hanya menonton memasak acara seperti Master Chef hanya karena teknik memasak, tetapi juga untuk mendapatkan sendok terbaru dalam peralatan rumah tangga gaya hidup.
Diharapkan, karena laki-laki dan perempuan yang suka memasak juga menikmati dekorasi merek dapur, high-end di dapur peralatan rumah tangga menggunakan ini menunjukkan top-rating memasak untuk mengiklankan produk mereka. Bahkan selebriti seperti Jamie Oliver, Donna Hay, dan Maggie Beer yang sudah memiliki dapur produk bermerek mengambil keuntungan dari peringkat tinggi menunjukkan memasak. Sekarang, orang tidak hanya menonton program makanan untuk mengeksplorasi resep baru, mereka melakukannya juga untuk mencari inspirasi tentang bagaimana untuk menghias dapur mereka.

& Ldquo; memasak acara fenomena & rdquo; telah membuat semua orang percaya bahwa dalam rangka untuk membuat makanan yang baik, tidak cukup bahwa ia memiliki bahan yang tepat dan tahu teknik memasak langkah-demi-langkah, orang telah mengembangkan keyakinan bahwa untuk memasak resep besar, mereka harus memiliki hak dan peralatan dapur terbaru, interior dapur visual menarik, dan ruang dapur kondusif untuk memasak. Singkatnya, pemirsa ingin dapur mereka terlihat sebagai menyenangkan dan fungsional seperti program makanan favorit mereka.

Kunjungi kami di Pink Paper Rock untuk terbaru dalam rumah fashion, murah dan harta untuk rumah. Bergabung kami pink Mail untuk informasi terbaru tentang di mana untuk membeli, kompetisi dan banyak lagi ... Ini semua di ... kami akan menempatkan ketel pada ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar